OBAT ALAT VITAL KELUAR NANAH

Selamat datang di website kami. Kami menjual berbagai obat herbal : Obat alat vital keluar nanah, Obat ambeien, obat kanker, obat diabetes, obat sipilis, obat gonore, obat infeksi saluran kencing, obat keputihan, obat pembesar alat vital, obat pembesar payudara, obat maag, obat ginjal dll. Pemesanan bisa menghubungi : telepon/sms/whatsapp ke 082300061112



Mengatasi penyakit kelamin dengan herbal dari de Nature

Apa yang anda rasakan dan anda lakukan ketika tahu bahwa anda terkena penyakit kelamin?

  • Merahasiakannya karena malu
  • Stres
  • Takut dikucilkan di lingkungan
  • Takut ke dokter
  • Takut orang sekitar tertular
  • Putus asa
  • Ingin segera sembuh dan menjalankan aktivitas secara normal lagi
Jangan bingung untuk mendapatkan segera pengobatan penyakit kelamin yang anda derita karena kami menyediakan obat herbal untuk mengatasi penyakit kelamin anda. Insya Allah dengan diikuti dengan doa bisa menangani penyakit kelamin yang anda derita. 





Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini??
Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit kelamin:

Hubungi Kami:
0823 0006 1112 [Call/SMS/Whatsapp]


Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apakah ini Asli (Original)??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah). Jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

De Nature apakah sudah terdaftar resmi di BPOM? 
Alhamdulillah de Nature sudah terdaftar di BPOM dan mempunyai sertifikat HALAL dari MUI




Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda





Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Format pemesanan: Nama obat# paket 1/2# Nama# Alamat# Bank tujuan transfer  >> CONTOH : OBAT PENYAKIT KELAMIN# PAKET 2# DONI PRATAMA# JLN JUANG NO.5 RT 08/09 MAJENANG CILACAP# BRI
  2. Kirim format pemesanan Ke No Telp Ini : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, Kantor pos, Indomaret, Alfamart dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via Whatsapp
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri
JANGAN TUNGGU LAMA, JANGAN SAMPAI PENYAKIT KELAMIN ANDA BERTAMBAH PARAH. SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN HERBAL PENYAKIT KELAMIN DENGAN MENGHUBUNGI:
0823 0006 1112 (SMS/WA/TELP)

TERIMA KASIH

Sabtu, 23 Mei 2015

Cara memperbanyak produksi volume ASI

Cara memperbanyak produksi volume ASI__Bayi baru lahir perlu mendapat perawatan yang optimal sejak dini, termasuk pemberian makanan yang ideal. Tidak ada satupun makanan yang ideal untuk bayi baru lahir selain Air Susu Ibu (ASI). Mendapatkan ASI merupakan salah satu hak azasi bayi yang harus dipenuhi. Hak bayi mendapat ASI diartikan mendapat ASI sesuai dengan Resolusi World Health Assembly (WHA) 2001, yaitu bayi mendapat ASI eksklusif sejak lahir sampai usia 6 bulan, selanjutnya diberikan makanan pendamping ASI (MP-ASI) dan pemberian ASI diteruskan sampai bayi berusia dua tahun atau lebih.

Jika para bunda memiliki masalah dengan keluarnya asi yang kurang lancar atau mampet atau kering segera saja mencari solusi yang dapat mengatasi masalah asi Yyang tidak keluar atau keluar sedikit atau mulai berkurang volumenya. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melancarkan keluarnya ASI adalah dengan cara meminum minuman herbal yang aman untuk bunda dan bayi bunda. Salah satu herbal perangsang keluarnya ASI adalah Lacta Q, bahan utama dari fenugrek yang aman. Untuk mendapatkan Lacta Q bisa menghubungi :

Call/SMS/Whatsapp : 082300061112

BBM: 79351664

Harga Rp. 60.000


Cara memperbanyak produksi volume ASI, Cara memperbanyak volume ASI, Cara memperbanyak produksi ASI

Dalam keadaan produksi ASI telah normal, volume susu terbanyak yang dapat diperoleh adalah 5 menit pertama. Penyedotan/penghisapan oleh bayi biasanya berlangsung selama 15-25 menit(12)
Selama beberapa bulan berikutnya bayi yang sehat akan mengkonsumsi sekitar 700-800 ml ASI setiap hari. 
Akan tetapi penelitian yang dilakukan pada beberpa kelompok ibu dan bayi menunjukkan terdapatnya variasi dimana seseorang bayi dapat mengkonsumsi sampai 1 liter selama 24 jam, meskipun kedua anak tersebut tumbuh dengan kecepatan yang sama.

Konsumsi ASI selama satu kali menysui atau jumlahnya selama sehari penuh sangat bervariasi. Ukuran payudara tidak ada hubungannya dengan volume air susu yang diproduksi, meskipun umumnya payudara yang berukuran sangat kecil, terutama yang ukurannya tidak berubah selama masa kehamilan hanya memproduksi sejumlah kecil ASI

Pada ibu-ibu yang mengalami kekurangan gizi, jumlah air susunya dalam sehari sekitar 500-700 ml selama 6 bulan pertama, 400-600 ml dalam 6 bulan kedua, dan 300-500 ml dalamtahun kedua kehidupan bayi. Penyebabnya mungkin dapat ditelusuri pada masa kehamilan dimana jumlah pangan yang dikonsumsi ibu tidak memungkinkan untuk menyimpan cadangan lemak dalam tubuhnya, yang kelak akan digunakan sebagai salah satu komponen ASI dan sebagai sumber energi selama menyusui. Akan tetapi kadang-kadang terjadi bahwa peningkatan jumlah produksi konsumsi pangan ibu tidak selalu dapat meningkatkan produksi air susunya. Produksi ASI dari ibu yang kekurangan gizi seringkali menurun jumlahnya dan akhirnya berhenti, dengan akibat yang fatal bagi bayi yang masih sangat muda. Di daerah-daerah dimana ibu-ibu sangat kekurangan gizi seringkali ditemukan “merasmus” pada bayi-bayi berumur sampai enam bulan yang hanya diberi ASI.

Cara memperbanyak produksi volume ASI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wsinu

0 komentar:

Posting Komentar